Drs H Achmad Msi

Rokan Hulu (Segmennews.com)- Sekda Pemerintah kabupaten Rokan Hulu, Ir Damri menegaskan bahwa Bupati Rokan Hulu telah menginstruksikan agar Satker terkait mempercepat pross kegiatan pelelangan persiapan MTQ ke-32 di dalam APBD Rohul 2013telah berjalan.

Namun Damri meprediksi pelaksanaan kegiatan yang tertuang pada APBD 2013 diprediksi tepat pada waktunya. Pasalnya, saat ini sudah tujuh paket pelelangan kegiatan prioritas MTQ ke-32 Tingkat Provinsi Riau pelelangannya telah diumumkan.

Namun di samping itu masih ada satker yang belum menyerahkan rencana umum pelelangan (RUP) melalui pelayanan secara Elektronika (LPSE) dan unit layanan Pengadaan (ULP) Kabupaten Rokan Hulu.

“Sesuai Instruksi Bupati bahwa, di awal januari lalu, sebagian kegiatan prioritas terutama kegiatan penunjang MTQ ke-32 telah berjalan dengan baik. Dicanangkan pada tanggal 15 Februari mendatang, penandatanganan kontrak sudah bisa dilakukan dilanjutkan dengan pengerjaan.

“Sesuai yang kita harapkan bersama, Kabupaten Rokan Hulu sukses menjadi tuan rumah MTQ ke 32 tngkat provinsi Riau mendatang,” tegas Damri. (Adv)