maulid siakSiak (SegmenNews.com) – Bersempena Peringatan Maulid Nabi Besar Muhamad SAW tahun 2013 ini, mari kita aktualisasikan suritauladan Rasullah tersebut dalam kehidupan beragama, demi terwujudnya Kabupaten Siak yang maju dan sejahtera. Ungkap Bupati Siak Drs.H. Syamsuar,M.Si saat membuka malam Peringatan Maulid Nabi Muhamad SAW di Masjid Islamic Center, Rabu (23/1) kemarin.

Kata Bupati, tujuan kita memperingati Maulid Nabi Muhamad SAW setiap tahunnya adalah untuk tetap mendekatkan diri kita kepada Allah SWT serta meningkatkan ibadah. Sebagai umat Nabi Muhamad SAW, kita harus menjalankan sunnahnya sebagai hamba yang baik,” ujar Bupati mengingatkan.

Oleh karenanya, apa yang telah di lakukan oleh Nabi Muhamad SAW dalam memimpin umatnya, patut kita teladani, baik itu dalam memimpin rumah tangga maupun pemimpin ditengah- tengah masyarakat, patut dicontoh. Seorang pemimpin nantinya akan diminta pertanggungjawabkan oleh Allah, baik itu selaku kepala keluarga maupun selaku pemimpin daerah. Untuk itu mari kita contoh kepemimpinan Nabi Muhamad SAW itu dengan baik.(adv)