sekda siakSiak (SegmenNews.com)- Sekretaris Daerah Siak Amzar, Jumat (25/1) meresmikan kantor gabungan kontraktor kabupaten siak di Jalan Sapta Taruna, Kecamatan Siak, Siak. Turut Hadir kapolsek Siak AKP Arwin.

Pada kesempatan tersebut Amzar berharap, dengan adanya persatuan kontraktor dapat meningkatkan kerja sama antara pemerintah dengan kontraktor yang ada, sehingga dapat mendukung dalam mensukseskan pembangunan fisik yang baik dan kondusif.
Keberhasilan kontraktor dalam melakukan pembangunan dengan baik dan tepat waktu merupakan suatu hal yeng perlu di jaga, karena jika jika pelaksanaan pembangunan kurang baik dan tidak tepat waktu maka secara otomatis akan memcemar citra daerah.

“Melalui organisasi ini dapatlah kiranya menjadi suatu tempat berdiskusi, sebagai upaya meningkatkan kualitas kerja dan kedisiplinan waktu dalam menyelesaikan proyek,” harap Amzar

Sementara Ketua gabungan Kontraktor Siak menyampaikan, danya organisasi ini merupakan usaha meningkatkan kualitas kinerja kontraktor, hal itu dilakukan sebagai upaya untuk meningkatkan kepercayaan pemerintah daerah pada kontraktor lokal.

Kegitan tersebut sekaligus memperingati mauled nabi Muhammad Saw, sekaligus pemberian bantuan pada anak yatim piatu. Hal itu sebagai wujud kepedulian Kontraktor pada fakir miskin dan anak yatim. (rin/hums)