Ilustrasi

Pekanbaru (Segmennews.com)- Warga di sekitar Pasar Lima Puluh, Pekanbaru heboh, pada Jumat (25/1) sekitar pukul 17.10. Pasalnya, pemulung yang sedang mengais-ngais di tempat sampah di pasar itu menemukan dua telapak tangan yang diduga milik manusia.

Abdul Rahman, yang ditemui di lokasi menuturkan, telapak tangan ini ditemukan pemulung perempuan. Dia berteriak ketakutan dan keluar dari tempat pembuangan sampah di pasar tersebut.

Teriakannya tersebut langsung mengundang warga sekitar. Warga mendekat untuk mengetahui penyebab pemulung itu berteriak.

Ternyata, pada tumpukan sampah yang tengah dikorek pemulung itu, tampak dua telapak tangan. Warga langsung heboh kemudian melaporkan hal ini kepada petugas Polsek Lima Puluh.

Petugas mendapat laporan itu langsung ke lokasi. Kemudian, petugas mengevakuasi dua telapak tangan tersebut ke kamar mayat RSUD Arifin Achmad Pekanbaru karena petugas forensik tidak ada, akhirnya kedua telapak tangan itu dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara.

Sementara itu, Kapolesk Lima Puluh, Kompol Defrianto mengatakan, kedua belah telapak tangan yang menghebohkan tersebut akan dibawa ke Rumah Sakit Bayangkara. Pasalnya, dokter forensik RSUD tengah berada di Padang.

Menurut Kapolsek, pihaknya menunggu hasil otopsi yang akan dilakukan oleh dokter forensik. Nantinya akan diketahui apakah telapak tangan tersebut milik manusia atau bukan.(tpc/snc/den)