Wabup Rohul, Ir Hafith Syukri MM (tiga dari kiri)

Rokan Hulu (Segmennews.com)– Wakil Bupati Rokan Hulu, Ir Hafith Syukri MMM menghimbau kepada seluruh kalangan agar peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW tak hanya kegiatan seremoni saja, namun suri tauladan Nabi Muhammad perlu di contoh dalam kehidupan sehari-hari.

“Sejarah perjuangan Nabi Muhammad SAW didalam memperjuangkan Agama Islam perlu disikapi dengan serius dengan Memperingati Mulid Nabi sehingga apa yang diperbuat oleh Nabi saat memperjuangkan Agama Islam harus kita jalankan dalam kehidupan sehari-hari,” harapnya.

Selain itu, dengan memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW, seluruh umat muslim di negeri seribu suluk diharapkan bisa meniru sikap, prilaku dan amal kegiatannya beliau. Jangan hanya sekedar memperingatinya saja,” sampi Hafith Syukri pada pelaksanaan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Kecamatan Kunto Darussalam.

“Oleh itu, kita selaku umatnya harus lebih meningkatkan keagamaan dan sholat yang telah di perintahkan kepada Allah SWT kepada Nabi Muhammad SAW, yang di ikuti oleh Umatnya. Kita harus lebih meningkatkan syiar Islam,” papar Wabup.

Nabi Muhammad SAW bukan hanya dikagumi oleh orang yang beriman dan beribadah sesuai ajaran agama yang dibawanya, tetapi juga dikagumi oleh orang yang tidak beriman dan tidak beribadah sesuai agamanya.

Sementara itu Kades Kota Raya, Sutrisno dalam dalam sambutannya menyampaikan, terima kasih dengan kehadiran Wabup ke desa mereka. Dikesempatan itu, Sutrisno juga menghimbau kepada masyarakat desanya supaya bisa memaknai Maulid Nabi Muhammad yang dilaksanakan.

“Dengan kehadiran Wabup, kita harapkan masyarakat bisa mengambil hikmah dari kegiatan Maulid Nabi yang kita laksanakan tahun 2013 ini,” harap sutrisno. (ADV Humas)