Selamat Datang di Segmen News|Rabu, Desember 7 2016

Bupati Beri Arahan Pejabat Dilingkungan Pemkab Siak 

Bupati-Siak-H-Syamsuar-membuka-Musrenbang-RKPD-di-Hotel-Grand-Mempura
FacebookGoogle+TwitterWhatsAppLineShare

Bupati-Siak-H-Syamsuar-membuka-Musrenbang-RKPD-di-Hotel-Grand-MempuraSiak (SegmenNews) – Bupati Siak Drs H Syamsuar MSi menegaskan kepada seluruh Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) yang ada di lingkungan Pemkab Siak, agar segera mempersiapan segala sesuatu terhadap proses kegiatan tahun 2013 ini, sehingga kegiatan tahun 2013 ini, bisa dilaksanakan tepat waktu, dan lebih baik dari pada tahun 2012 lalu. Ungkap Bupati saat memberi arahan pada pejabat dilingkungan Pemkab Siak.

Kata Bupati, dari evaluasi terhadap kegiatan tahun 2012 lalu, kita melihat masih terdapat berbagai kelemahan yang dilakukan oleh SKPD yang ada di Kabupaten Siak ini, untuk itu pada tahun 2013 ini, kesalahan yang sama jangan terulang lagi.

Dipaparkan Bupati, dari data yang ada tahun 2012 lalu, kelemahan yang terjadi dilapangan diantaranya adalah, terlambatnya sejumlah SKPD melakukan pelelangan proyek serta adanya kualitas yang dihasilkan pada tahun 2012 lalu masih belum memuaskan. Oleh sebab itu,hal tersebut harus menjadi pelajaran bagi kita untuk melaksanakan kegiatan tahun 2013 ini dengan baik.

“Oleh karenanya, kegiatan tahun 2013 ini pimpinan SKPD yang baru harus bisa menempatkan stafnya yang benar-benar bisa bekerja. Setiap pimpinan SKPD yang ada dilingkungan Pemkab Siak ini harus bisa memberi pengarahan kepada bawahannya, setidak-tidaknya satu minggu sekali stafnya diberikan pengarahan,” tutur Bupati mengingatkan.

Apa Tanggapan Anda?

Tambahkan komentar