pus_kotoSiak (SegmenNews.com) – Dalam meningkatkan dan mengoptimalkan pelayanan masyarakat tetang kesehatan di kecamatan Koto Gasib. Pihak puskesmas kecamatan Koto Gasib akan lebih meningkatkan lagi pelayanan kesehatan masyarakat yang selama ini belum oktimal dengan baik dan sentuhan dengan masyarakat “Dengan cara akan lebih baik memberikan penyuluhan kepada masyarakat di daerah pedesaan dan juga penyuluhan kepada masyarakat yang belum mengerti tentang kesehatan dilingkunganya.

Hal ini disampaikan oleh kepala Puskesmas Koto GAsib  Dr.Aulia Kallista Kamis (31/1) mengatakan “Kita baru saja dilantik sebagai kepala puskesmas kecamatan Koto Gasib. Untuk seterusnya kita akan mengadakan pembenahan di lingkungan puskesmas dulu dan seterusnya kita akan mengadakan peninjauan seluruh pustu di kecamatan koto gasib melihat langsung bagaimana pelayanan yang baik terhadap masyarakat “terang aulia.

Dikatakanya, kita sangat mengaharapkan kepada seluruh petugas medis yang bertugas di kecamatan koto gasib untuk lebih pro aktif dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dan juga saling meningkatkan kekompakan dalam menjalankan tugas dengan baik.(adv)