Perawang (SegemenNews.com)– Ikatan Pemuda Gajah Tunggal (IPPG) Perawang menggelar Open turnamen sepak Takraw ke V tahun 2013 untuk memperebutkan piala tetap. Turnamen ini di ikuti 24 club dari berbagai daerah baik didalam Kabupaten Siak maupun dari luar daerah.

Peserta yang ikut berasal Pelalawan, Bengkalis, Bukit Tinggi,Payakumbuh,Tanah Datar, Paknik dan Siak serta Tualang, serta dari intansi tahun ini di ikuti dari Disnaker Siak yang dimulai sejak 8 Februari hingga selesai.

Ketua Persatuan Takraw Seluruh Indonesia Kabupaten Siak Yurnalis menyambut baik diselenggaranya turnamen takraw IPPG dan kegiatan ini merupakan program tahunan yang ke V digelar dengan menyelenggarakan turnamen yang sama.

“Tualang boleh berbangga hati, karena salah satu anak Tualang juga ikut membela Propinsi Riau pada PON berapa waktu lalu. Hal ini menunjukan Tualang memiliki atlet yang andal,” kata Yurnalis.

Yurnalis berharap, olahraga takraw ini dapat terus berkembang ditengah masyarakat, sehingga bibit -bibit atlet baru terus muncul dibidang cabang olahraga takraw di Kecamatan Tualang khususnya di Kabupaten umumnya.