Perawang (SegmenNews.com)– Siswa SD Yayasan Pendidikan Persada Indah (YPPI) Perawang berhasil meraih juara umum pada olimpiade Fisika tingkat SD yang ditaja oleh Universitas Riau.

Juara umum tersebut diperoleh dari juara I Regista Januhandini, juara II M. Auvi Amril dan juara IV Melly Syuprianisa dalam kategori tes Tertulis perseorangan.

Kepala sekolah SD YPPI Perawang Nurbaiti, Selasa (12/2/13) di kantornya mengaku senang atas keberhasilan yang diraih oleh para siswanya. Dikatakannya, dua gelar Matematika dan Fisika berhasil diperoleh dalam olimpiade yang di gelar oleh FKIP Universitas Riau. “Dengan keberhasilan ini, sekolah berharap kedepannya anak-anak lebih meningkatkan belajar untuk iven-iven pertandingan yang lebih besar,”ujar Nurbaiti

Keberhasilan ini merupakan berkat kerja keras dan kegigihan para siswa dan Guru pembimbing serta dukungan dari orangtua murid, tentunya tidak terlepas dari dukungan Dinas Pendidikan serta pihak lainnya yang ikut memberikan dorongan, sehingga siswa berhasil meraih predikat terbaik.

“Kami pihak sekolah akan terus melakukan pembinaan dan membimbing siswa kami, agar prestasi ini dapat lebih ditingkatkan,”pungkas Nurbaiti. (rin)