Bupati Siak, Drs H Syamsuar Msi
Bupati Siak, Drs H Syamsuar Msi

Siak (SegmenNews.com)– Bupati Siak, H Syamsuar meminta kepada seluruh kepala Desa di Siak agar membina kreatifitas anak muda di Daerahnya masing-masing.

Dengan itu sehingga bakat para anak muda akan tergali dan bisa di manfaatkan untuk kemajuan ilmu pengetahuan di Daerah. Sehingga suatu saat nanti jiwa enterpreneurship juga tumbuh dengan baik dikalangan anak muda di Kabupaten Siak.

“Saya berharap Kepala Desa juga turut melaksankan pembinaan kreatifitas anak muda di desanya sehubungan anggaran pembinaan yang ada dimasing-masing desa,” imbau Bupati, Senin (11/2/13).

Lanjutnya, kalau muncul trend positif Insya Allah nanti kita usulkan peningkatan anggarannya. saya ingin anak-anak Siak maju dan kreatif di bidangnya. sehingga kedepan tidak lagi harus mencari kerja, tapi juga mampu menjadi enterpreneur yang baik dan kreatif.

Sekretaris Karang Taruna Kabupaten Siak Ihsan didampingi pengurus Karang Taruna Kecamatan Kandis menyerahkan hasil karya lukisa kepada Bupati. Katanya, lukisan tersebut merupakan hasil karya juara I lomba melukis dan membuat karikatur Bupati yang ditaja oleh Karang Taruna Kecamatan kandis beberapa waktu lalu. Sementara maket adalah hasil karya kader karang taruna Kecamatan Kandis. (hms/rin)