pemabangunan MTQ Riau di Rohul
Rokan Hulu (SegmenNews)- Area lokasi Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) Provinsi Riau ke-32 di Kabupaten Rokan HUlu saat ini telah di konsep sedemikian rupa untuk meningkatkan kenyamanan peserta dan tamu undangan dari Luar Daerah. Pemerintah Rohul telah mengosep apik area, sehingga membawa kesan Asri dan nyaman.

Pemilihan Lokasi MTQ juga sangat strategis, para tamu dapat menyaksikan keagungan tuhan akan Masjid Agung Madani Islamic Center Pasir Pangaraian berikut dengan berbagai kegiatan keagamaan yang di programkan oleh Bupati Rokan Hulu, Drs H Achmad Msi di Masjid.

LOkasi di atas lahan 1 Hektare tersebut akan di bangun astaka dan berbagai hiasan dan bangunan seperti, Lanscape taman, gerbang, Astaka, serta material Hard dan Soft keseluruhan. Begitu juga dengan fasilitas umum, seperti lapangan olahraga engan nilai pembangunan sebesar Rp 13 Miliar.

Kepala bidang pertamanan, pemakaman dan kebersihan TRCk, Zulkifli menuturkan, pihaknya akan berupaya semaksimal mungkin untuk memberikan kenyamanan para tamu, sehingga akan menimbulkan kesan tersendiri bagi mereka.

Bupati Rokan Hulu, Drs H Achmad Msi menyampaikan bangunan-bangunan yang di bangun untuk kegiatan MTQ nantinya tidak akan mubazir usai lomba. Pemkab Rohul akan menggunakan bangunan tersebut untuk kegiatan kegamaan dan pendidikan lainnya. (adv/humas)