juliaSegmenNews.com- Perkembangan kasus Julia Perez telah mencapai titik puncak. Pihak Kejaksaan Negeri Jakarta Timur telah menyatakan bahwa artis yang biasa disapa Jupe tersebut resmi menjadi buron setelah dua kali tak indahkan panggilan.

“Secara formal kami menunggu sampai jam 4. Tapi kalau ada itikad baik datang di luar jam kerja itu kami hargai,” ucap Kepala Kejaksaan Negeri Jakarta Timur, Andi Herman di kantornya, Senin (25/2).

Menurut Andi, pihak Jupe seolah tidak mengindahkan pemanggilan dari pihaknya. “Jadi berkenaan dengan perkara atas nama terpidana Julia Rahmawati atau Jupe, sesuai dengan surat panggilan kita, yang bersangkutan telah dipanggil sebanyak 2 kali,” lanjutnya.

Andi pun kemudian menceritakan kronologisnya,”Pertama kami panggil hari Jumat (15/2), ternyata tidak ada informasi soal ketidakhadirannya. Panggilan kedua sudah kita layangkan untuk datang pada hari ini Senin (25/5), sampai saat ini belum ada konfirmasi dari yang bersangkutan,” imbuhnya.

Pihak kejaksaan pun berpendapat bahwa panggilan kedua tidak diindahkan oleh yang bersangkutan. “Karena tidak diindahkan tentu saja kami mengganggap bahwa Itikad baik yang kami coba tawarkan ternyata tidak dimanfaatkan. Sehingga apabila hari ini tidak hadir, maka sejak itu dinyatakan buron,” tandasnya. (kpc/snc)