Mayat bocah saat di evakuasi dari sei batang lubuh
mayat bocah saat di evakuasi dari sei batang lubuh

Rokan Hulu (SegmenNews.com)- M Aldifari 8 tahun warga kampung bukit Kelurahan Rambah, Kecamatan Rambah, Kabupaten Rokan Hulu di temukan tewas di tepian sungai batang lubuh, PasirPangaraian, Kamis (28/2/2013) sekitar pukul 12:00 Wib.

Menurut warga, Alfat (40) bermula korban bersama beberapa orang teman seusianya asik berenang di sungai batang lubuh sekitar 100 meter dari jembatan batang lubuh. Namun tiba-tiba saat korban hendak menuruni anak tangga di sungai hendak berenang tanpa pakaian sehelaipun, korban tepeleset dan tercebur kesungai,

Saat itulah teman-teman korban mencoba mencari pertolongan, korbanpun ditolong oleh seorang supir becak dan di bawa ketepian sungai. Tanpa pikir panjang pihak kepolisian yang saat itu datang bersama warga membawa korban ke RSUD Pasir Pangaraian dengan menumpang mobil Ambulans PT PSA kebun Tambusai saat itu kebetulan lewat.

Pantauan utusanriau.com di RSUD, hampir setengah jam lamanya, warga datang silih berganti melihat korban di ruang UGD RSUD, namun tak satupun warga yang mengenal korban. Selang beberapa menit kemudian datang seorang siswi SMA Muhammadiyah lengkap dengan pakaian sekolah, Devi selaku kakak korban.

Isak tangis kakak korbanpun pecah saat melihat tubuh adiknya terbaring kaku di UGD, dengan mengendarai ambulan RSUD korab di bawa kerumahnya. (ran)