ilustrasi
ilustrasi

Rengat (SegmenNews.com)- Seorang siswi SMA inisial AP di Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) Riau melapor ke polisi. Pelajar itu mengaku diperkosa empat rekan prianya.

“Pihak keluarga korban telah melaporkan dugaan pemerkosaan tersebut. Sedangkan korban sudah kita lakukan visum di rumah sakit umum,” kata Kasubag Humas. Polres Inhu, Ipda Loren Simajuntak, kepada wartawan, Kamis (28/2/2013).

Loren menyebutkan, pihaknya sudah menindaklanjuti kasus dugaan perkosaan tersebut. Pihak kepolisian telah mengamankan 3 pelaku dan satu pelaku lagi melarikan diri. Tiga pelaku itu HO, EG dan AG sudah berhasil ditangkap.

“Namun satu pelalu lagi inisial DN masih dalam pencarian,” kata Loren.

Informasi yang dihimpun detikcom, peristiwa ini terjadi pada Rabu (27/2/2013). Malam itu, korban AP (17) dijemput rekannya HO (17) di kediamannya. Lalu, mereka nongkrong di Jalan Pattimura Rengat sekitar pukul 22:00 WIB.

Tak lama, AP meminta HO untuk mengantarnya pulang. Tapi malah HO menghubungi rekan sekolah lainnya, EG (17) untuk datang ke lokasi. Akhirnya EG bersedia mengantar AP pulang.

Namun ternyata, EG punya niat lain. Di tengah perjalanan, tiba-tiba EG berhenti dan langsung memaksa korban untuk berbuat seperti hubungan suami istri. Korban dipaksa untuk melayani nafsu bejad EG.

Setelah itu, korban minta diantarkan pulang ke rumahanya. Tapi korban malah dibawa ke Danau Raja. Di sana rupanya sudah menanti dua rekan lainnya, yakni DN (17) dan AG (17).

Di tempat ini, EG kembali melakukan pemerkosaan terhadap AP secara bergantian dengan DN dan AG. Setelah mereka melepaskan nafsunya, pukul 02.00 WIB dini hari korban diantar pulang ke rumahnya.

Saat itulah pihak keluarga lantas mempertanyakan apa yang terjadi sehingga pulang pagi. Korban pun menceritakan peristiwa yang dialami. Dari sana keluarga korban melaporkan ke polisi. (dtc/snc)