ilustrasi
ilustrasi

Pekanbaru (SegmenNews.com)- Operasi rutin yang digelar Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Pekanbaru, Senin (4/3/2013), berhasil menjaring 11 orang yang tiga pasang diantaranya diduga pasangan mesum. Penertiban terhadap 3 pasangan mesum ini di lakukan saat mereka sedang berduaan di dalam ruangan di siang bolong.

“Penertiban di lokasi Jalan Riau ujung di lakukan pukul 11.00 wib. Di lokasi ini kita temukan 11 orang yang sedang nongrong di kafe disamping tenda biru. Diantara mereka kami menemukan 3 pasangan yang sedang berduaan di dalam kamar tanpa bisa menunjukkan bukti selaku suami istri,” ujar Marajoki Harahap Komandan Peleton 2 Satpol -PP Kota Pekanbaru.

Kata Harahap, mereka menurunkan dua  pleton pasukan dengan sekitar 60 personil di bantu oleh tim yustisi.

“Pasangan mesum ini 1 pasang berindentitas Kampar, 2 pasangan beridentitas  Pekanbaru. Ketiga pasangan ini di minta membuktikan keabsahan pasangannya. Jik tidak mereka akan dimintai penjaminan dari keluarga terdekatnya,” urainya saat di konfirmasi akan diapakan pasangan ini.

Ia menambahkan kedepan satpol PP akan terus merazia tempat-tempat yang sering di gunakan sebagai tempat mesum.  Seperti di jondul lama dan di Sungai Air Itam. (fin/ur)