Camat_Dayun_Drs_Marwoto_._._._._Siak (SegmenNews.com) – Untuk mengamankan asset di Kecamatan Dayun. Camat Dayun Marwoto mengadakan kunjungan ke desa-desa. Di kecamatan Dayun untuk desa pangkalan makmur kecamatan Dayun untuk melihat langsung lokasi tanah kas desa yang di miliki oleh desa yang termasuk dalam data asset Negara yang sudah di masukan ke dalam laporan oleh pihak desa kekecamatan sebagai asset Negara.
“Maka dari itu untuk melihat lokasi tanah kas desa yang sudah termasuk dalam data asset, maka dari itu kita turun kelapangan untuk mengecek asset tersebut” Kata marwoto Kepada Wartawan Riauclick.com Senin(4/3) pada saat dihubungi melalui selulernya.

“Kunjungan ini bertujuan untuk mengecek asset desa yang telah di laporkan oleh desa kekecamatan agar nantinya tidak adanya kekeliruan dan menjadi permasalahan di kemudian harinya” terang marwoto.

Dikatakan olehnya, seluruh asset yang berada di desa yang telah dilaporkan akan kita lihat keberadaanya dan melihat langsung ke desa yang sudah terdaftar dalam data asset untuk dapat diamankan oleh pihak desa untuk dapat menjaganya.(adv)