Bupati Rohul, Drs H Achmad Msi
Bupati Rohul, Drs H Achmad Msi

Rokan Hulu (SegmenNews.com)- Bupati Rokan Hulu, Drs H Achmad Msi mengingatkan kepada seluruh Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) di Lingkungan pemerintahan Kabupaten Rokan Hulu agar membuat rencana matang dalam peningkatan dan pengembangan Daerah hingga ke Desa.

Namun perencanaan disepakati oleh masyarakat, Kepala Dusun, Kepala Desa dan Camat. Terutama dalam 4 hal yakni, Insfarstruktur, Jalan Transprtasi, Insfrastruktur Pendidikan, Kesehatan, Sosial dan Ekonomi serta pembangunan los pasar dan tempat ibadah.

“Dengan adanya Forum Gabungan satuan Kerja Perangkat daerah kabupaten Rokan Hulu 2013 ini sistem kerja akan terkordinasi antara pemerintahan di bawah hingga keatas,” sampai Bupati saat rapat Forum Gabungan SKPD, Selasa (5/3/2013) di lantai III Kantor Bupati.

Acara yang di taja Pemerintah Daerah, Badan perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kabupaten Rokan hulu, dihadiri seluruh dipimpin langsung oleh Bupati Rokan hulu dan didampingi Sekretaris Daerah Kabupaten Rokan Hulu Ir Damri dan Kepala Bappeda Rohul Drs Hen Irfan Msi. turut hadir para asisten Setda Rohul, Para kepala Badan, Dinas dan Kantor, para Camat dan seluruh lurah se Kabupaten Rokan hulu.

Kata Bupati lagi, Saling kordinasi yang terbangun akan benar-benar sesuai kebutuhan dilapangan, dan juga penyelewengan akan terhindar.

Kepala Bappeda Kabupaten Rohul, Drs Hen Irfan Msi bahwa Bappeda selaku wadah penampungan penampungan dan penjaringan aspirasi Masyarakat, maka dalam forum SKPD ini perlu memasukkan rencana pembangunan sesuai hasil musyawarah yang di prioritaskan. (adv/Humas)