buatnSiak (SegmenNews.com) – Bupati Siak klaim pelayanan berobat gratis didaerahnya lebih hebat dari program Gubernur DKI Jakarta Jokowi, perbandingannya di DKI biaya operasi tidak gratis, di Siak seluruhnya gratis.
Pelayanan kesehatan di Kabupaten Siak, patut diacungkan jempol. Selasa (5/3/13).

Bupati Siak Syamsuar mengklem bahwa program berobat gratis didaerahnya lebih hebat dari program kesehatan Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo atau Jokowi. Ia membandingkan, di DKI Jakarta untuk biaya operasi tidak gratis dan di Kabupaten Siak sudah gratis dan bisa dibawa kemana saja.

Selain itu Bupati Syamsuar mengatakan bahwa program Gubernur DKI Jakarta Jokowi, bisa besar seperti itu karena diliput media cetak dan elektronik khususnya media Televisi (TV) Nasional.

“Mengenai program berobat gratis, kita lebih hebat dari program Gubernur DKI Jakarta Jokowi. Itu bisa dilihat untuk di DKI biaya operasi tidak ditanggung, sementara di Siak ini seluruhnya gratis termasuk biaya satu orang pendamping. Berarti kita lebih hebat dari Jokowi!,” terang Bupati Syamsuar saat pelantikan Kades Buatan II, anggota Badan Pengawas Desa (BPD) dan MoU kebun sawit.

Untuk itu Bupati Syamsuar mengatakan bahwa, pelayanan kesehatan harus dapat dirasakan diseluruh desa se-Kabupaten Siak. Selain itu ia mengungkapkan tidak hanya program kesehatan, begitu pula dengan pendidikan dan lainnya.

Bupati Syamsuar singgung Gubernur DKI Jakarta jokowi soal berobat gratis, jokowi operasi tidak gratis, di siak sudah gratis dimana saja, dan siak lebih dulu pengobatan gratis untuk masyarakat.(adv)