Krisdayanti
Krisdayanti

SegmenNews.com– Meski telah terjun dalam partai namun Krisdayanti atau yang akrab disapa KD belum berniat untuk mendalami dunia politik. Saat ini ia telah didaulat sebagai Wakil Ketua Dewan Kehormatan Srikandi Hanura.

Menurutnya, kesiapan untuk seratus persen berkiprah di dunia politik belum didapatkan karena adanya kegiatan-kegiatan lain, terutama mengurus rumah tangga.

“Sekarang belum waktunya mengingat saya sebagai ibu punya dua anak, masih bayi ada tanggungjawab. Saya kasih perhatian khusus untuk anak dan keluarga,” ucapnya saat dijumpai di The Royal Hotel Kuningan, Jalan HR Rasuna Said, Kuningan, Jakarta, Jumat (8/3).

Menurut mantan istri Anang Hermansyah ini berpolitik tak hanya harus pintar bicara dan berargumentasi. Tapi juga harus tahu bagaimana supaya bisa memberikan kontribusi.

“Kalau terjun politik, pengetahuan politik saya belum luas. Daripada kita jadi orang pandai ngomong tanpa beri kontribusi,” lanjutnya.

Lewat statusnya sekarang, adik dari Yuni Shara ini lebih memprioritaskan kegiatan yang bersifat sosial.

“Akan banyak kegiatan sosial yang akan kami bantu sebagai perempuan, kan kita punya nurani besar, lebih tergerak untuk bantu saudara kita yang membutuhkan bantuan,” tukasnya. (kpl/snc)