ilustrasi int
ils

Minas (SegmenNews.com)– Seorang Kepala Desa (Kades) di Kecamatan Minas berinisial MP, diduga berpolyandri (Bersuami dua) dengan supir pribadinya berinisial MSL. Diduga sang kades blum ada perceraian dengan suami lamanya berinisial SGR, sementara suami barunya masih proses cerai dengan istrinya berinisial NR.

Isu adanya dugaan polyandri tersebut dikalangan masyarakat Desa Rantau Bertuah, diduga sudah meresahkan. Menanggapi hal tersebut, Kades berinisial MP belum bisa dikonfirmasi wartawan. Sementara itu suami baru sang Kades berinisial MSL  dan membenarkan dirinya berinisial MSL dan mengaku sopir pribadi Kades MP.

Saat ditanyakan tentang adanya isu dugaan pernikahan dirinya (MSL) dan Kades MP, ia membenarkannya. Dan ia
mengatakan bahwa mereka sudah menikah, sementara itu pernikahan dirinya dengan istri lamanya berinisial NL dalam proses pengadilan.

“Ya, kami sudah menikah. Dan mengenai pernikahan saya dengan istri saya yang lama, saat ini masih proses pengadilan,” ungkap MSL.

Istri MSL yakni NL kepada wartawan mengaku sedih melihat sikap suaminya.”Karena saya hanya ditinggalkan secarik kertas yang menyatakan kalau saya sudah dicerai. Saya tak tahu kenapa tiba-tiba dicerai dan kemudian saya dengar dia menikahi ibuk Kades,” papar NR yang diketahui telah memiliki 2 orang anak yang sudah meranjak dewasa, hasil pernikahannya dengan MSL.

Menanggapi hal tersebut, Camat Minas, Afrizal saat i konfirmasi SegmenNews.com, Selasa (12/3/13) mengakui dirinya tidak mengetahui hal yang telah menyebar luas tersebut. Untuk memastikan kebenaran yang telah meresahkan masyarakat itu, Camat berjanji akan melakukan kros cek.

“Saya belum tahu pak! Nanti kita akan mencari tahunya.” Ujar Afrizal.

Selain itu diungkapkan Camat Afrizal bahwa, hingga saat ini Kades MP belum ada memberitahukan ke dirinya tentang perceraian Kades MP dengan suaminya SGR. Dan untuk MSL, sepengetahuan Camat Afrizal adalah seorang sopir Kades MP.

“Hingga saat ini, saya belum ada diberitahukan tentang adanya perceraian antara Kades MP dengan suaminya SRM, dan begitu juga tentang pernikahan Kades MP dengan MSL,” ungkap Camat Afrizal. (rinto)