Pekanbaru (SegmenNews.com)– Sebanyak 21 mega proyek siap diresmikan oleh Gubernur Riau HM.Rusli Zainal esok Kamis (13/3). Kegiatan yang akan dilaksanakan di Sport Centre Rumbai ini direncanakan akan meresmikan Menara Dang Merdu Bank Riau Kepri, Fly Over, Hall Basket Sport Center, Gelanggang Remaja, Gedung Kantor Dinas Perhubungan Riau, Tugu Titik Nol, Gedung VIP Lancang Kuning Bandara SSK II Pekanbaru, Asrama Atlet Sport Center Rumbai, Gedung Dekranasda Riau, Gedung Aquatic Sport Center Rumbai serta venues-venues cabang olahraga lainnya.

Hal ini disampaikan Plt Kepala Biro Humas Setdaprov Riau M.Guntur saat ditemui di Kantor Gubernur Riau Rabu (13/3). “Rencananya besok itu Pak Gubernur akan meresmikan 21 proyek-proyek Pemerintah Provinsi Riau. Acara ini dipusatkan di Sport Center Rumbai yang akan dihadiri juga oleh bupati/walikota se Riau,” ungkapnya.

Disamping itu, pada kesempatan yang sama rencananya Gubri akan meresmikan beberapa venue yang sudah selesai dan siap digunakan untuk event internasional Islamic Solidarity Games (ISG). Seperti yang diketahui, Riau akan menjadi tuan rumah dalam penyelenggaraan ISG ke III pada juni yang akan datang. (ur/gus)