mambang mitPekanbaru (SegmenNews.com)– Isu tetang koalisi Partai Demokrat dan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) yang bakal memasangkan Mambang Mit dan Azis Zaenal pada Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubenur Riau September 2013 tahun ini ternyata bukan isapan jempol belaka.

Hal itu dibenarkan oleh Mambang Mit sendiri saat acara sarapan pagi bersama dengan insan pers di kediamannya Jalan Sisingamangaraja Pekanbaru, Sabtu (16/3/2013).

Menurut Mambang isu tentang koalisi tersebut yang memasangkan dirinya dengan Azis Zaenal memang benar adanya. Hingga kini koalisi itu masih bertahan dan belum ada perubahan.

“Koalisi Partai Demokrat dengan PPP yang memasangkan saya bersama bapak Azis Zaenal hingga kini masih solid. Koalisi itu juga diperkuat dengan penandatangan kesepakatan. Dan kesepakatan hingga kini belum ada perubahan,” kata Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Riau tersebut.

Disingggung sikap DPD Partai Demokrat Riau tentang konggres luar biasa Partai Demokrat, Mambang Mit mengatakan, DPD Demokrat Riau akan tunduk kepada kebijakan Dewan Pembina Partai Demokrat di bawah pimpinan Presiden Susilo Bambang Yudoyono.

“Partai Demokrat Riau mulai dari kepengurusam paling bawah telah sepakat untuk mengikuti setiap kebijakan Dewan Pembina Partai Demokrat,” tegasnya. (ur/r4n)