Korban_Perkosaan_lagiJakarta (SegmenNews.com) – Pemerkosaan disertai perampokan terjadi di Rawa Lumbu, Bekasi, Jawa Barat. Seorang wanita berusia 21 tahun menjadi korban kejahatan ini. Wanita berinisal A ini menderita luka cekik di bagian lehernya. Selain itu motornya juga dirampok pelaku pemerkosaan itu.

A selama ini mengontrak di kawasan Bojong, Rawa Lumbu, Bekasi. Kontrakan ini berbentuk kamar-kamar petak, di depan kamar itu terdapat taman. “Sekitar pukul 05.00 WIB korban keluar dengan kondisi tangan terikat dari kamarnya,” kata Pendi salah seorang tetangga A kepada wartawan, Selasa (19/3/2013).

Pendi mengatakan, saat keluar dari kamarnya, A tidak mengenakan celana. Sebab itulah Pendi kemudian memanggil tetangga wanita yang ada di kontrakan itu. Menuturnya dia sempat mendegar ada pria yang sedang berbincang-bincang di depan kontrakan itu pada pukul 01.00 WIB.

“Korban belum lama mengontrak di kawasan ini,” katanya.

Menurut informasi, pemerkosaan ini terjadi saat A sedang tidur di kontrakannya di sekitar Rawa Lumbu. Saat itu tiba-tiba saja ada pelaku masuk dan mencekik leher korban. Pelaku juga mengikat tangan korban, menggunakan kabel dan menyumpal mulut korban dengan celana dalam milik A.

Usai memerkosa A, pelaku langsung kabur dengan membawa sepeda motor Beat milik korban dan sebuah HP BlackBerry Gemini. Saat ini kasus tersebut ditangani Polres Bekasi. (snc/dtc)