buka bazar mtq xlllSiak (SegmenNews.com)– Wakil Bupati Siak, Drs.H.Alfedri membuka Bazar Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) ke XIII Kabupaten Siak bertempat di lapangan sepak bola taman Sri Wangsa Desa Bungaraya Kecamatan Bungaraya, Selasa (26/3).

Dalam sambutannya, Drs.H.Alfedri, M.Si menyebutkan, kegiatan Bazar MTQ ke XIII yang di selenggarakan oleh Pemerintah Kabupaten ini melibatkan beberapa Instansi, Kantor, Dinas dan beberapa organisasi PKK yang ada di 14 Kecamatan se-Kabupaten Siak. Hal ini harus kita dukung dan harus disambut baik, mudah-mudahan pada tahun-tahun berikutnya acara seperti ini kualitas dan mutunya bisa ditingkatkan lagi, ujar Alfedri.

Stan Bazar yang melibatkan berbagai komponen masyarakat, merupakan partisipasi yang paling besar dalam ajang kegiatan MTQ kita kali ini. Oleh sebab itu jadikan sarana Bazar MTQ ini sebagai wujud memupuk hubungan silaturahmi dan wawasan diantara sesama kita, terutama dalam menampilkan berbagai produk-produk unggulan yang kita hasilkan untuk menambah nilai jual dari home industri yang di ciptakan,” tutur Wakil Bupati.

Menurut Alfedri, kegiatan bazar yang di selenggarakan ini untuk mendapatkan kemenangan, jangan menonjolkan keindahan dan kemewahan semata, tapi bagaimana kegiatan bazar yang di gelar ini mampu melahirkan sumber ekonomi kerakyatan yang baik bagi masyarakat.

“Untuk itu berbagai macam produk yang ditampilkan, konteksnya harus mampu memberikan kontribusi yang positif bagi masyarakat banyak,” harap Alfedri. (rin)