Siak (SegmenNews.com)– Pelaksanaan pemilihan Kepada Desa Air Putih, Kecamatan Siak, Hari ini Kamis (28/3) dengan dua calon periode 2013-2019.

Mulai dari pendaftaran dan penyeleksian oleh panitia pemilihan baik dari Pemerintah Kecamatan maupun dari internal panitia pemilihan. Setelah menjalani berbagai persyaratan pemilihan Kepala Desa Rawang Air Putih hanya terdapat dua calon yang lolos, yaitu Syahuril (Incumbent) dan Zaini calon baru, jelas Anto.

jadi pada pemilihan Pilkades di Desa Rawang Air Putih hanya ada dua calon,” jelas Anto. Disampaikan Anto, pada pelaksanaan pemilihan Kepala Desa nanti, sesuai undangan yang telah sampaikan, bahwa kegiatannya akan kita laksanakan pada hari Kamis sekitar Jam 8.00 pagi di gedung serbaguna tepatnya sekitar 50 meter dari kantor Desa Rawang Air Putih, disinilah nantinya pelaksanaan pemilihan Kepala Desa Rawang Air Putih tersebut,”kata Anto menyampaikan.

Ditambahkan Anto, Pemilihan Kepala Desa Rawang Air Putih dilaksanakan di Gedung Serbaguna. Sebanyak 526 pemilih akan memberikan hak suaranya pada Pemilihan Kepala Desa di Rawang Air Putih nanti. Untuk pelaksanaan pemilihan Pilkades tersebut berbagai persiapan sudah kita laksanakan, Insya Allah berjalan lancar,” ujar Anto. (rin/rec)