Kepala cabang Bank Riau Kepri Pasir Pengarayan,H.M Azwizar Hendri Saat memberikan kue pada salah satu Nasabah pada Hut Bank Riau Kepri yang ke 47
Kepala cabang Bank Riau Kepri Pasir Pengarayan,H.M Azwizar Hendri Saat memberikan kue pada salah satu Nasabah pada Hut Bank Riau Kepri yang ke 47

Rokan Hulu (SegmenNews.com)– Bank Riau terus memberikan pelayanan terbaik bagi nasabahnya. Selain pelayanan sms banking dan kemudahan lainnya, Terhitung April 2013 Bank Riau Kepri Cabang Pasir Pangaraian, Kabupaten Rokan Hulu juga telah menyediakan layanan Mobile banking guna mengakses perbankan.

Akses layanan M-banking ini mempermudah pebisnis dalam melakukan berbagai transaksi pembayaran seperti tagihan telkom, listrik, TV langganan, transfer, pembelian voucher pulsa, pembayaran asuransi, info saldo dan mutasi rekening lainnya.

Ha itu disampaikan Pimpinan cabang Bank Riau Kepri PasirPangaraian, M Azwizar Hendri, Senin (1/4/2013) diruang kerjanya usai kegiatan HUT bank Riau Kepri ke 47.

Pada tanggal 1 april 2013, Bank Riau Kepri genap berusia 47 tahun. Diusia yang hampir setengah abad ini, Bank Riau Kepri hadir untuk melayani dan membangun masyarakat Riau dan Kepri, tidak sedikit masyakat yang terbukti telah terbantu dengan keberadaan dan peranan Bank Riau Kepri sampai ke pelosok daerah-daerah.

Selain itu rangkaian kegiatan HUT Bank Riau Kepri ke 47 yang bertema “tingkatkan semangat kompetisi menuju BPD Regional Champion (BRC)” ini akan diisi dengan berbagai kegiatan sosial dan memberikan bantuan sosial kepada masyarakat, yang berlangsung di bulan April ini.

“Kegiatan HUT Bank Riau ke 47 ini akan diisi dengan kegiatan bantuan sosial dan lainnya,” papar Azwizar.

Menurutnya, Kabupaten Rokan Hulu adalah Kabupaten berpotensi, sehingga untuk memudahkan masyarakat bertransaksi khususnya di Rokan Hulu Bank Riau saat ini telah membuka delapan kantor pelayanan Bank Riau Kepri, masing-masing di pasir Pangaraian sebagai Kantor Induk, empat cabang pembantu Dalu-Dalu, Ujung Batu, Koto Tengah dan Rantau Kasai, serta 3 Kedai Bank Riau Kepri.

“Kita terus melakukan pendekatan kepada masyatakat dengan cara mendatangi nasabah dan masyarakat, untuk membantu masyarakat di pedesaan, kita tetap fokus kepada bantuan BumDes, koperasi dan bantuan lainnya,” urainya.

Sedangkan untuk menjaga ketransparansian serta percepatan layanan dan mengurangi resiko kehilangan uang, Bank Riau Kepri juga telah membuka kas di Kantor Badan Pelayanan Terpadu Perizinan dan Penanaman Modal, Pasir Pangaraian, Kabupaten Rokan Hulu, pada bulan Februari lalu. (r4n)