Bupati Rohul, Drs H Achmad Msi memotong kue Ultah ke 58
Bupati Rohul, Drs H Achmad Msi memotong kue Ultah ke 58

Rokan Hulu (SegmenNews.com)– Bertempat di lantai satu gedung Bupati Sekda Rohul, Ir Damri, Wabup Ir Hafith Syukri MM beserta jajaran staf pegawai memberikan kejutan Hari Ulang Tahun kepada Bupati yang genap berusia 58 tahun, Rabu (3/4/2013).

Disampaikan Wabup, bahwa di umur 58 tahun bukanlah waktu yang singkat, beliau telah banyak suka dan duka yang dilalui dalam meniti karir dan mengabdi kepada bangsa dan Negara khususnya bagi masyarakat kabupaten Rokan Hulu menuju terbaik dan sejahtera.

Sehingga sosok Achmad pantas menjadi tauladan bagi masyarakat, serta di berikan nikmat, kesehatan selalu bagi beliau. Wabup berharap Bupati Achmad selalu sukses dalam karir maupun dalam mengayomi masyarakat.

Sementara itu Bupati Achmad mengucapkan terimakasihnya kepada jajaran pemerintahan dan masyarakat yang selama ini dapat bekerjasama dengan baik. Walaupun acara HUT hanya dilaksanakan secara sederhana, namun Achmad merasa bersukur, beliau berharap agar masyarakat, sataf dan pejabat Pemkab Rohul saling bahu-membahu dalam mewujudkan Kabupaten terbaik di Riau.

“Mari kita jaga kekompakan antara masyarakat, pegawai dan pejabat dalam mewujudkan Rokan Hulu sebagai Kabupaten terbaik. Semoga Negeri kita tetap terjaga dan diberkahi oleh allah SWT,” ajak dan do’a Achmad. (adv/hum)