pilgubri intPekanbaru (SegmenNews.com)-Pasangan bakal calon gubernur Riau dari jalur independen, Wan Abu Bakar dan Isjoni menggelar deklarasi pasangan untuk maju dalam pemilihan Gubernur Riau mendatang, Rabu (3/4) di kediamnnya di Jalan Lingga.

Selain menggelar deklarasi, pasangan tersebut sekaligus mengumumkan julukan terbaru untuknya yakni dengan sebutan WIN (Wan Abu Bakar dan Isjoni).

“Dengan mengucapkan bismillahhirrahmanirrahim, hari ini kami deklarasikan bahwa kami maju dalam Pilgubri,” kata Wan Abu Bakar disambut tepuk tangan dari para undangan yang menghadiri acara tersebut.

Dikatakannya, sebenarnya pada hari ini pihaknya akan mengantarkan surat dukungan berupa KTP yang telah dikumpulkannya ke KPU Riau, namun hal tersebut batal terlaksana karena pihak KPU tidak lengkap berada di ruangannya.

Sementara itu, Warkanis, Ketua Tim Sukses WIN mengatakan kalau pihaknya sangat berharap akan dukungan dari semua kalangan, termasuk dari masyarakat pedalaman.

“Hari ini telah di mulai genderang untuk membangun Riau lebih cemerlang. Lebih satu tahun perjuangan ini kami temui masyarakat ke daerah-daerah, dusun-dusun dan alhamdullillah hari ini tercapai apa yang kita inginkan bersama dan mohon do’a restu dari semua,” ungkapnya.

Di tempat terpisah, Lena Farida, Ketua Divisi Bidang Sosialisasi KPU Riau mengungkapkan kekesalannya kepada tim WIN yang tidak memberitahukan pihaknya atas tidak jadinya tim WIN untuk mengantarkan KTP dukungan ke KPU Riau.

“Kami tidak diberitahu apa alasannya diundur, malahan kami hanya memperoleh infonya dari intel polda, padahal kami di sini selalu stand by,” imbuhnya seperti dilansir riauterkini.com.(*)