Bupati Achmad memberikan nasehat kepada siswa
Bupati Achmad memberikan nasehat kepada siswa

Rokan Hulu (SegmenNews.com)– Ribuan siswa SLTA kelas XII se-Rokan Hulu mengikuti do’a bersama di Masjid Agung Madani Islamic Center PasirPangaraian, Kabupaten Rokan Hulu, Kamis (4/4/2013).

Do’a bersama di lakukan agar pelaksanaan UN yang di laksanakan pada 30 April hingga 4 Mei 2013 berjalan lancar dan dapat diberikan kemudahan oleh allah dalam Ujian.

Bupati Rokan Hulu, Drs H Achmad Msi ikut langsung berdo’a bersama siswa dan juga Kadisdikpora, HM Zen. Do’a bersama juga dibarengi pembacaan ayat-ayat pendek yang diikuti oleh seluruh siswa yang dipimpin oleh ustadz Cecep Maulana dari Jakarta.

Bupati memberikan semangat kepada siswa dan siswi tingkat SLTA yang akan mengahadapi UN. Sampainya, Ujian mendatang bukanlah akhir dari perjuangan pendidikan, sebab di depan masih banyak rintangan dan godaan, maka tingkatkan keagamaan dan raihlah pendidikan setinggi mungkin.

“Gunakan waktu yang tersisa gunakan sebaik-baiknya untuk giat belajar, memasuki Ujian akhir mari dihadapi dengan tenang dan dengarkan nasehat-nasehat para guru dan orang tua,” sampainya.

Namun lanjut Bupati kesehatan juga harus dijaga, sebab dengan jiwa dan jasmani sehat maka dapat mengikuti ujian dengan baik. Bupati optimis siswa di Rokan Hulu lulus 100 persen dan meraih peringkat ranking teratas.

Selain itu, pesta Demokrasi Pemilihan Gubernur sudah menjelang, maka Bupati juga menghimbau keapada siswa agar tidak Golput, sebab memilih adalah hak dari masyarakat selaku warga Negara yang baik dalam mencapai kemajuan Daerah menuju terbaik.

“2013 ada pemilihan Gubernur Riau, bagi yang punya hak pilih jangan Golput,” tegas Bupati. (adv/humas)