Bupati Rohul, Drs H Achmad Msi
Bupati Rohul, Drs H Achmad Msi

Rokan Hulu (SegmenNews.com)– Dalam rangka mensukseskan agenda Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) tingkat Provinsi Riau ke 32 tahun 2013. Sebagai tuan rumah Kabupaten Rokan Hulu sipap mensukseskan dan menjadi terbaik.

Untuk mendukung ha tersebut, Bupati Rokan Hulu, Drs H Achmad msi mengaharapkan keikutsertaan masyarakat dalam berbenah wajah Rokan Hulu untuk menjadi lebih baik dan terbaik.

“Hendaknya menjelang pelaksanaan MTQ Riau, perwajahan Kabupaten Rokan Hulu ada perubahan, mulai dari sarana dan prasarana. Untuk melaksanakan itu peran serta masyarakat juga dibutuhkan seperti mempercantik rumah dan kebersihan lingkungan sekitar,” imbau Bupati.

Pegawai dan Dinas terkait hendaknya dapat menjalankan tugas sesuia dengan tupoksi mereka masing-masing, agar pelaksanaan kegiatan MTQ Riau dapat berjalan dengan baik sesuai harapan masyarakat Riau.

Tegas Bupati lagi, dengan kinerja pegawai yang baik, dan peran serta masyarakat, sehingga pelaksanaan MTQ berjalan baik. Begitu juga para tamu undangan akan terkesan dengan Kabupaten Rokan Hulu, dan akaj menceritakannya kehalayak luar. (adv/humas)