GM PT PSA H Yusuf Siregar
GM PT PSA H Yusuf Siregar

Kepenuhan (SegmenNews.com)– PT Panca Surya Agrindo (PSA) yang beroperasi di kecamatan Kepenuhan Hulu dan Tambusai Kabupaten Rokan Hulu tak hanya peduli dengan masyarakat sekitar dengan menyalurkan berbagai Program Corporate social responsibility (CSR) yang menyentuh langsung kepada masyarakat, Seperti pembangunan sekolah-sekolah, bea siswa, Pertanian, bantuan sosial dan bantuan dibidang lainnya.

Namun kali ini, perusahaan dibidang kelapa sawit ini juga turut mensukseskan kegiatan peringatan kelahiran tuan guru Syekh Abdul Wahab Rokan Al-Kholidi Naqsabandi Se-Asia tenggara yang di pusatkan di Kecamatan Kepenuhan dimulai April 2013 hingga acara puncak tanggal 20 Februari 2014, di desa rantau binuang sakti Kecamatan Kepenuhan.

Untuk membenahi segala fasilitas jalan dan lainnya pada pelaksanaan kegiatan tersebut, PT PSA memberikan bantuan excavator dan gleder selama kegiatan.

General Manager (GM) PT PSA, Yusuf Siregar kepada utusanriau.com, (10/4/2013) menuturkan bahwa selam ini perusahaan dengan masyarakat, tokoh agama, tokoh adat, ulama dan lainnya bersinergi dalam membangun dan mensejahterakan masyarakat sekitar. Apalagi dalam waktu dekat tokoh agama dan masyarakat Kepenuhan menggelar peringatan bersejarah dibidang agama yang bakal di hadiri dari Negara di Asia Tenggara.

“Kita harapkan pelaksanaan peringatan Syekh Abdul Wahab Rokan Al-Kholidi Naqsabandi berjalan sukses, dan masyarakat dapat mengambil hikmah dari peringatan tersebut,” harapnya.

Dilanjutkannya, kegiatan ini sangat bermakna, dan memberikan dampak positif kepada masyarakat Negara di Asia Tenggara dan Kabupaten Rokan Hulu khususnya. Apalagi Syekh Abdul Wahab Rokan Al-Kholidi Nagsabandi selaku tuan guru yang berjuang dibidang agama dalam syiar Islam.

Sementara itu anggota DPRD Ismail Hamkaz Sag, Msi kepada utusanriau.com melalui sambungan telephon selular sangat berterima kasih kepada PT PSA atas partisifasiya dalam pelaksanaan peringatan Syekh Abdul wahab se-Riau Tenggara ini. Katanya, bantuan alat berat tersebut akan digunakan untuk pembenahan dan pembersihan lokasi acara seluas 6,2 hektare untuk satu titik dan juga makan Syekh Abdul Wahab Rokan Al-Kholidi Naqsabandi.

Selain itu alat berat digunakan untuk pembersihan lokasi perumahan sosial sekitar 60 rumah.

“Kita berterima kasih atas partisifasi dan bantuan yang diberikan oleh PT PSA untuk kesuksesan acara ini. Selama ini perusahaan PT PSA, PT PISP selalu bekerja sama dengan masyarakat,” imbuhnya. (r4n)