stikerRokan Hulu (SegmenNews.com)– Bupati Rokan Hulu, Drs H Achmad Msi menginstruksikan kepada seluruh pegawai maupun pejabat eselon 2,3 dan 4 agar memasang stiker Musabaqoh Tilawatil Qur’an XXXII Riau di mulai Senin (15/3/2013).

Hal itu diinstruksikan Bupati saat pelaksanaan ael pagi, Kamis (11/3) di hadapan seluruh pejabat dan pegawai. Menurut Bupati pemasangan stiker terebut untuk menyemarakkan pelaksanaan MTQ Riau yang di gelar di kabupaten Rokan Hulu di bulan Juni mendatang.

“Kemeriahan dan semarak MTQ harus di mulai dari sekarang jangan hanya semarak di pelaksanaannya saja,” tukas Bupati.

Pemasangan stiker juga dilakukan oleh masyarakat, baik bagi pengguna kendaraan roda dua maupun roda 4. Kata Bupati, momen penting ini jangan sampai tidak meriah.

Sebab MTQ dengan lagu yang selama ini sudah di kenal di seluruh Dunia. MTQ telah ada di Indonesia sejak tahun 1990-an sejak berdirinya Jamii’iyyatul Qurro Wal Huffadz yang didirikan oleh Nahdatul Ulama Ormas terbesar di Indonesia.

“Momen penting ini hendaknya menjadi suatu momen yang tidak terlupakan dan membekas di hati masyarakat Riau umumnya,” sampai Bupati. (adv/humas)