Lydia KandouSegmenNews.com– Panggung dunia hiburan kembali digegerkan dengan perceraian yang terjadi di kalangan selebritis. Kali ini datang menimpa pasangan yang selama ini selalu terlihat harmonis, Lydia Kandou yang menggugat suaminya, Jamal Mirdad.

Pada tahun 1986, secara kontroversi kedua pasangan tersebut menikah berbeda agama. Pada tanggal 8 Maret 2013, pemilik nama lengkap Lydia Ruth Elizabeth Kandou itu menggugat sang suami, Jamal Mirdad di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

“Lydia Kandou daftar gugatan 8 Maret 2013, sidang pertama 18 April 2013 di PN Jakarta Selatan dipimpin Ahmad Dimiyati,” ujar Matius Samiadji, Humas Pengadilan Negeri Jakarta Selatan saat dihubungi KapanLagi.com®, Kamis (11/4).

Hingga berita ini diturunkan, masih belum jelas apa penyebab gugatan tersebut sampai dilayangkan pasangan yang menikah hampir selama 27 tahun dan memiliki tiga orang anak itu.

“Lidya daftar gugatan lewat kuasa hukumnya, Leonora. Sidang pertama biasanya mediasi. Persoalannya apa tidak bisa dipublikasikan,” pungkas Matius. (kpl/snc)