ilustrasi
ilustrasi

Pekanbaru (SegmenNews.com)– Belakangan ini, Jalan Kehutanan yang berada di belakang Kantor Walikota Pekanbaru berubah status menjadi tempat mesum. Hampir tiap hari bila fajar mulai menyingsing seiring gelap malam tiba lokasi yang tidak diterangi lampu ini di jadikan tempat nongkrong pasangan muda mudi untuk berbuat seronok.

Lik, seorang saksi mata yang berhasil dikonfirmasi, Jum’at (12/4), mengakui sering memergoki ada pasangan yang mojok di atas roda dua sembari bermesraan.

“Bahkan mereka pernah kepergok buka-buka bagian bawahannya, saat saya melintas. Akan tetapi menyadari kedatangan saya mereka langsung kabur dengan motornya,” ujar Lik.


Ra, pejalan kaki lainnya juga mengaku risih bila melintasi jalan Kehutanan tersebut, selain gelap karena penerangan yang remang-remang. Juga di sepanjang trotoar jalan kiri dan kanan selalu terdapat pasangan mojok .

“Kita jadi malu, karena ini lokasinya dekat di tengah kota ada orang berbuat seronok,” ujar mahasiswa salah satu PT swasta ini.

Kepala Kantor Satpol- PP Kota Pekanbaru Baharuddin, Jum’at (12/4) saat di konfirmasi mengakui memang lokasi ini sering digunakan untuk tempat mojok. Tetapi terangnya, yang sering nongkrong di lokasi ini adalah pria dan sesama pria.

“Saya sering pantau memang ada yang suka nongkrong diatas motor tetapi menurut saya itu pria, tidak ada wanitanya,” sangkal Bahar sembari tertawa genit.

Ketika di konfirmasi apakah ini tidak akan di tertipkan karena bisa membawa nama buruk bagi lingkungan perkantoran Walikota, Bahar hanya berlalu dengan alasan ingin menunaikan sholat Jum’at. “No coment saya mau sholat,” tandasnya sembari berlalu. (rn/ur)