medium_66jalan-provinsi-rohul-rusak-beratRokan Hulu (SegmenNews.com)– Untuk mengatasi kerusakan sejumlah ruas jalan provinsi di Rokan Hulu mendapat respon positif dari Pemprov Riau. Tahun ini, Pemprov Riau telah menganggarkan anggaran Rp165 miliar untuk memperbaiki jalan tersebut.

“Keluhan masyarakat Rokan Hulu atas banyaknya jalan provinsi yang rusak mendapat respon positif dari Pemprov Riau. Tahun ini, Pemprov Riau menganggarkan Rp165 miliar pada APBD,” kata Bupati Rokan Hulu, H Achmad, ketika dikonfirmasi kapurnews.com, terkait kerusakan jalan provinsi yang ada di Rokan Hulu.

Menurut Bupati, kerusakan jalan provisni yang rusak itu akan segera diperbaiki. Pada umumnya, kerusakan itu terdapat di wilayah perbatasan antara kabupaten, ataupun perbatasan Provinsi Riau-Sumut, seperti Simpang Kkumu-Mahato Bonai-Duri hingga Kabun-Tandun.

Bupati berharap, dengan adanya komitmen Pemprov Riau ini, secara bertahap kerusakan jalan bisa teratasi. Karena kerusakan jalan itu sangat mempengaruhi perekonomian masyarakat dan uga bisa mengangkat marwah Riau di mata orang dari daerah lain.(adv/hms)