Korban gantung diri di evakuasi ke rumah sakit
Korban gantung diri di evakuasi ke rumah sakit

Pangkalan Kerinci (SegmenNews.com)– Efendi (24) pria lajang yang diduga mengalami gangguan jiwa dan stres ditemukan tewas gantung diri dalam rumah kontrakannya di Jalan Pemda, Gang Bakti, RT03/RW08, Pangkalan Kerinci, Kabupaten Pelalawan, Kamis (11/4) malam sekitar pukul 19.30 WIB.

Kapolres Pelalawan AKBP Guntur Aryo Tejo SIK baru-baru ini melalui Kasat Reskrim AKP Bimo Ariyanto SH SIK didampingi Kaur Bin Ops (KBO) Sat Reskrim Polres Pelalawan Ipda Burhan SE yang langsung turun ke lokasi kejadian membenarkan adanya pria layang yang ditemukan tewas gantung diri tersebut.

Namun hingga saat ini penyebab kematian korban belum dapat diketahui menunggu hasil visum dokter RSUD Selasih. Tapi hasil olah TKP dan keterangan saksi korban diduga tewas bunuh diri. Pria tersebut diketahui mengalami gangguan jiwa.

Kakak kandung korban, Sapriani (27) mengakui adiknya itu mengalami gangguan jiwa dan pernah juga mau bunuh diri, namun perbuatannya itu dapat di gagalkan.

“Memang dia (korban) pernah coba bunuh diri, tapi berhasil dicegah. Tapi belakangan ini dia memang sering marah-marah karena ada penyakit yang di derita hingga mulai lupa ingatan, kami sudah membawa dia berobat kemana-mana, tapi penyakit gangguan jiwanya tak kunjung sembuh,” akunya.

Saat adiknya melakukan perbuatan gantung diri itu, diketahui ayahnya yang tinggal bersamanya, Ibrahim sedang berada di Perawang, Siak sedangkan ibunya sedang keluar. (rz/rn)