int
int

Jakarta (SegmenNews.com)– Kisah asmara yang dijalin pesinetron Natasha Rizki dan Desta terbilang singkat. November silam keduanya ‘jadian’, empat bulan sesudahnya, Desta melamar Natasha dan menggelar tunangan.

Meski sudah meresmikan hubungan mereka, namun keduanya mengaku belum memiliki tanggal yang pasti kapan hendak naik ke pelaminan.

Seminggu belakangan, akhirnya tercium, pasangan itu kemudian sudah sibuk menyebar undangan kepada kerabat dan para sahabat untuk menghadiri pernikahan mereka pada 21 April mendatang.

Semua jadi terkesan buru-buru. Ada apa gerangan? Berhembus kabar, Natasha sendiri sudah ‘isi’ duluan sebelum menikah. Benarkah?

“Cek aja nih (udah hamil apa belum),” ujar Natasha sambil menunjuk perutnya, ditemui saat fitting baju pengantin di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Senin (15/4/2013) dilansir detikhot.

“Kalau gitu kita nggak akan umroh. Kalau hamil kan nggak bisa gimana-gimana,” sambung Desta meyakinkan.

Pasangan beda usia 16 tahun itu pun mengungkapkan, sejak awal menjalin hubungan, keduanya memang sepakat untuk tak berlama-lama berpacaran.

“Dari awal mutusin untuk pacaran sama dia emang tujuannya pengen ke mana, niat kita ke arah serius, nggak main-main. Akhirnya begitu karena tujuannya emang ke arah sana,” tandas Desta. (*dtc/rn)