ilustrasi
ilustrasi

Tualang (SegmenNews.com)– Juliati (25) seorang ibu rumah tangga (IRT) warga Kilometer (Km) 06 dibelakang bengkel sinar logam Kelurahan Perawang, Kecamatan Tualang, Kabupaten Siak, terpaksa menahan sakit pipi kirinya akibat di aniaya tetangganya sendiri, Ibrahim Saragih (30).

Akibat pukulan pria yang maih tetangganya itu, ibu muda tersebut menderita luka lebab di wajah pipi kirinya.

Kapolsek Tualang Kompol Wawan ke Bidang Humas Polres Siak, melalui Ricardo, Selasa (16/4/13) membenarkan adanya pelaporan atas kejadian penganiayaan di daerah Kecamatan Tualang tersebut.

“Sesuai laporan yang disampaikan Polsek Tualang ke Bidang Humas Polres Siak, laporan penganiayaan tersebut tengah ditangani jajaran Polsek Tualang, dan IRT yang menjadi korban sudah dimintai keterangan dan divisum,” terang Ricardo.

Dalam laporan korban, Senin (15/4/13), bahwa saat itu ia dan temannya yakni Tenti, tengah asik duduk didepan rumah korban. Dan terlapor Ibrahim datang lalu menanyakan “siapa yang mencabut cok air”, kemudian pelapor menjawab,”saya tak tahu siapa yang mencabut,”. Kemudian terlapor marah dan langsung memukul korban. (rinto)