ilustrasi
ilustrasi

Siak (SegmenNews.com)– Belum hilang dari ingatan penemuan mayat mengapung di perairan sungai siak, Kecamatan Sabak Auh Senin kemarin. Hari ini, Selasa (16/4/13), sekitar pukul 12.00 WIB, mahyat kembali ditemukan di perairan sungai siak, kabupaten Siak.

Namun sayangnya mayat yang ditemukan juga mengapung tepat dibawah jembatan tengku agung sultanah Latifah (TASL) tersebut tidak diketahui identitasnya. Mayat hanya menggunakan celana pendek warna merah dengan kondisi jenazah sudah rusak dibagian wajah dan lehernya.

Bau busuk menyengat menyebar di sekitar jenazah. Diperkirakan mayat tersebut sudah tiga hari terendam di air.

Kapolres Siak AKBP Sugeng Putut Wicaksono melalui kapolsek Siak Kompol Arwin Wsc kepada wartawan membenarkan penemuan mayat Mr X atau tanpa identitas tersebut, dan saat ini sudah dievakuasi bersama Satpolair, dan mayat dibawa ke RSUD Siak untuk dilakukan visum.

“Kita mendapat laporan dari warga tentang adanya mayat mengapung di sungai Siak, kemudian langsung turun lokasi dan melakukan evakuasi bersama pihak Polair, satpol, damkar dan masyarakat,” ujar Arwin didampingi kasatpolair AKP Hanapi Tanjung.

Kapolsek Siak Kompol Arwin mengaku, untuk penyebab kematian korban belum bisa diketahui dan menunggu hasil visum dari RSUD Siak. (rinto)