Bupati Achmad memberikan sambutan di acara wirit tarekat naqsabandiah
Bupati Achmad memberikan sambutan di acara wirit tarekat naqsabandiah

Rokan Hulu (SegmenNews.com)– Bupati Rokan Hulu, Drs H Ahmad Msi mengingatkan kepada jemaah tarikat Naqsabandiah di Kabupaten Rokan Hulu agar selalu menjaga tali persaudaraan dengan mengikuti wirid bulanan tarikat Naqsabandiah.

Hal itu disampaikan Bupati saat memberikan sambutan di acara wirid Tarikat Naqsabandiah di Surau Suluk Syekh Ibrahim,dusun kampung baru, Kecamatan Rambah, Kamis (18/4/2013) yang dihadiri oleh jemaah Tarikat Naqsabandiah dari 16 Kecamatan di Kabupaten Rohul.

Selain itu, Bupati juga mengajak jemaah selalu mengikuti segala kegiatan di Surau Suluk. Dengan itu amalan-amalan sesuai perintah allah akan meningkat. Apalagi pada kegiatan wirid kali ini mendatangkan ustadz Somat Lc, MA juga di hadiri oleh Porkopinda dan pengurus Mursyid dari Padang Sidimpuan dan Dari Sumatera Barat (Sumbar).

Sampainya lagi, dengan adanya kegiatan ini tentunya tali silaturrahmi antar jemaah Rohul dengan Provinsi lain akan terus terjaga dan akan terjalin kebersamaan dan kesatuan yang kuat, begitu juga dengan masyarakat di Rokan Hulu sendiri.

Sedangkan untuk kenyamanan dalam beribadah, Bupati juga menyampaikan kepada pengurus Surau Suluk agar mengajukan perehapan dan pembangunan surau suluk ke Pemda sebelum tahun pembangunannya.

“Dengan terjalinnya tali silaturrahmi jemaah tarekat Naqsabandiah dan masyarakat. Didukung juga dengan fasilitas surau suluk yang nyaman, maka diharapkan menambah suasana sejuk di Kabupaten Rokan Hulu berjuluk Negeri Seribu Suluk ini,” harap Bupati. (adv/humas)