Jalan Lintas Bono, Kecamatan Teluk Meranti rusak parah. (int)
Jalan Lintas Bono, Kecamatan Teluk Meranti rusak parah. (int)

Pelalawan (SegmenNews.com)– Kurun waktu 2 tahun masa kepemimpinan pasangan Bupati Pelalawan, HM Harris dan Wakilnya Marwan Ibrahim dinilai gagal. Pasalnya, program pembangunan tidak dirasakan di 12 Kecamatan. Hanya terfokus pada satu Kecamatan saja.

Pelaksanaan Program yang tidak merata tersebut, terkesan Pemda Pelalawan tebang pilih dalam menjalankan Programnya. Anggota DPRD Pelalawan Komisi C, Khusni Tamrin, pekan lalu juga sangat menyayangkan Pelaksanaan Program pembangunan tidak merata tersebut.

Menurutnya, APBD Pelalawan tiap tahun terus meningkat, bahkan hingga mencapai 1,6 triliun. Namun sejumlah akses jalan di pedesaan yang juga sebagai akes jalan pendukung Ojek Wisata masih memperihatinkan, salah satunya di wisata Bono di Kecamatan Teluk Meranti.

Selain akses jalan tersebut memperihatinkan, jalan tersebut juga tak kunjung di perlebar, sehingga akses jalan terganggu akibat jalan sempit.

“Kepemimpinan Penguasa di Kabupaten Pelalawan hendaknya dalam menjalankan visi dan misi pada rpogram pembangunan harus merata. Agar Program tersebut dapat di rasakan oleh semua masyarakat di pedesaan terutama di 12 Kecamatan yang ada di Pelalawan,” harapnya. (rn/rz)