Lubuk Dalam (SegmenNews.com)– Masyarakat desa Sri Gading mengharapkan adanya bantuan pembangunan jalan tembus antara desa Sri ganding dengan desa Empang Baru serta normalisasi sungai agar perkebunan warga tidak lagi kebanjiran

Hal ini disampaikan oleh salah seorang masyarakat desa sri gading Muri (60), Selasa (30/4) di halaman rumahnya, Muri mengaku pada musim penghujan perkebunan kelapa sawit milik warga sering kebanjiran, untuk itu. Masyarakat sangat mengharapkan perhatian pemerintah agar dapat melakukan normalisasi sungai yang ada di kecamatan Lubuk Dalam.

“Kami berharap adanya normalisasi sungai agar perkebunan sawit milik masyarakat tidak ada lagi terendam akibat kebanjiran, apalagi penghasilan utama kali adalah dari kebun sawit. Jika kebun sering kebanjiran, tentunya akan merusaka kebun masyarakat,”Kata Muri

Kepala Desa Sri Gading Sujarwo, Selasa (30/4), pihaknya berharap, selain pembangunan normalisasi sungai, juga diharapkan adanya penghubung antara desanya dengan desa Empang Baru.

“Kami berharap adanya pembangunan jalan tembus ke desa tetangga yakni desa Empang Baru, ada jalan setapak yang digunakan masyarakat namun hanya bisa dilalui oleh kendaraan roda dua, kedepanya kita mengharapkan jalan tersebut dapat dilalui oleh kendaraan roda empat. Kami percaya, jika jalan tersebut dibangun akan dapat meningkatkan perekonomian masyarakat di antara dua desa “Ungkap sujarwo.