petir

Rokan Hulu (SegmenNews.com)– Korban tersambar petir, Padli 5 tahun warga Dusun Tanjung Betung, Desa Serombo Indah, Kecamatan Rambah Hilir, Kabupaten Rokan Hulu akhirnya meninggal dunia, Sedangkan Korban lainnya di Desa yang sama, Iwan mengalami luka bakar disekujur cukup parah di tambah lagi dua bola matanya pecah.

Sedangkan 7 warga lagi mengalami luka bakar cukup serius akibat sengatan petir. Dikatakan salah satu korban sengatan petir, Rasul (34), Selasa (30/4/13) bahwa petir di barengi kilat yang cukup keras dan menyeramkan tersebut terjadi, Minggu (28/4) lalu, sekitar pukul 18:30 Wib malam.

“Waktu itu hujan, saya dirumah tiba-tiba ada kilat bersamaan dengan petir, saya di sambar petir. Tapi saya mendengar tetangga-tetangga saya juga banyak yang menjerit dan menangis, rupanya mereka tersambar petir juga,” katanya.

Bocah malang yang meninggal telah dikebumikan, Senin (29/4) kemarin, sedangkan korban mengalami bola mata pecah di bawa oleh pihak keluarga berobat ke Medan. Korban lainnya saat ini mendapatkan perawatan di Puskesmas setempat. (r4n)