honor

Rokan Hulu (SegmenNews.com)– Badan Kepegawaian Daerah Rokan Hulu mengajukan sebanyak 441 tenaga honorer ke Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Birokrasi Reformasi (Menpan RB) sebagai CPNS.

Mereka yang diajukan itu merupakan tenaga honorer kategori dua, sebelumnya telah mengikuti uji publik.

Kepala BKD Rohul, Sri Mulyati, mengatakan, sebanyak 441 honorer itu merupakan hasil evaluasi dengan melibatkan tim verifikasi dan validasi diketuai Kepala Inspektorat Rohul, Zulfikar Ahmad, sekretaris Sri Mulyati, Kepala Disdikpora M Zen, dan penanggungjawab Sekdakab Rohul Damri.

Honorer yang diajukan itu meliputi 419 tenaga honorer K-2 yang menjalani uji publik, 18 honorer hasil pemeriksaan berkas tahap pertama pada Desember 2010 lalu, serta 4 honorer lagi merupakan penyanggah yang memenuhi kategori.

“Lebih 70 penyanggah, hanya empat honorer yang memenuhi kriteria. Sisanya, penyanggah kita tidak berani karena kekurangan barang bukti,” ujarnya kepada wartawan, Jumat (3/5).

Sebagian dari mereka, katanya akan menerima Surat Keputusan CPNS. Rencananya SK tersebut diserahkan langsung Bupati Rohul, Achmad. (r4n)