Siak-20130429-01585Siak (SegmenNews.com)– Maraknya isu negatif beredar dikalangan masyarakat Siak tentang keamanan daerah, Kapolsek Siak Kompol Arwin menghimbau masyarakat agar tidak terpengaruh dan terus meningkatkan Siskamling serta kekompakan.

Hal itu terjadi karena, belakangan maraknya penemuan mayat di sekitar Kabupaten Siak, yang diduga korban-korban dari kasus pembunuhan yang mana saat ini polisi yang berpakaian preman tengah melakukan pengejaran dan penyidikan.

Kapolres Siak AKBP S.Putut Wicaksono melalui Kapolsek Siak Kompol Arwin, Jumat (3/5/13) menyampaikan masyarakat siak kondusif dan dihimbau tidak terpengaruh pada isu-isu negatif yang dapat meresahkan masyarakat. Pihaknya akan terus memberikan pelayanan yang terbaik dan bekerja maksimal.

“Diharapkan kepada masyarakat Siak, agar tidak cepat terpengaruh pada isu-isu negatif yang beredar saat ini. Untuk menghilangkan itu, mari kita tingkatkan Siskambling dan mempererat lagi kekompakan kita agar isu-isu negatif tidak gampang masuk,” terang Kompol Arwin.

Selain itu diungkapkan Kompol Arwin bahwa, selama ini masyarakat Siak cukup bijak dan kooperatif serta sopan santun tetap terjaga. Selain itu juga banyak meraih prestasi-prestasi yang cukup membanggakan masyarakat Siak, apalagi saat ini tengah berlangsung Pekan Olahraga Kabupaten (Porkab) IV antar pelajar se-Kabupaten Siak.

“Masyarakat kita tentunya cukup bijak dan sopan santun, dan tidak mudah terpengaruh. Selama ini keamanan daerah cukup kondusif dan masyarakatnya banyak meraih prestasi yang membanggakan daerah,” ungkap Kapolsek Siak. (rinto)