cerobongLondon (SegmenNews.com) – Sesosok mayat yang membusuk ditemukan di cerobong asap sebuah kantor pengacara di Inggris. Tak diduga, mayat laki-laki tersebut ternyata merupakan perampok yang menghindari kejaran polisi.

Mayat tersebut kemudian diidentifikasi sebagai Kevin Gough (42) yang diketahui pernah terlibat serangkaian kasus perampokan dan penyusupan ilegal ke dalam sejumlah gedung setempat.

Seperti dilansir mirror.co.uk, Sabtu (4/5/2013), penemuan mayat Gough ini diawali ketika sejumlah staf kantor pengacara tersebut mencium bau busuk di kantor mereka. Kondisi tersebut semakin parah ketika kantor Moody & Woolley Solicitors di Derby, mulai dipenuhi lalat.

Awalnya mereka mengira bau busuk tersebut berasal dari bangkai burung merpati yang mati dalam cerobong asap. Betapa terkejutnya mereka ketika menemukan bahwa sumber bau busuk tersebut adalah jasad manusia.

“Kami pikir awalnya berasal dari bangkai merpati, jadi kami memanggil petugas pembasmi serangga, namun kemudian kami menyadari bahwa itu merupakan jasad manusia,” tutur seorang staf, Julie Marson.

Mereka kemudian menghubungi polisi soal temuan tersebut. Hasil penyelidikan sementara menyatakan, jasad tersebut sudah berada di atas cerobong asap selama 3-4 minggu.

Menurut polisi, kematian Gough tidak dikategorikan sebagai insiden mencurigakan. Namun penyebab kematiannya belum diketahui pasti. Gough divonis 2 tahun penjara atas dua kasus perampokan yang dilakukan pada 2010 lalu. (dtc)