Kapolres Siak AKBP S.Putut Wicaksono
Kapolres Siak AKBP S.Putut Wicaksono

Siak (SegmenNews.com)– Rumah pribadi Kepala Dinas BMP Siak Irving Kahar Arifin di Kelurahan Kampung Dalam, dilempar Orang Tidak Dikenal (OTK), Senin (6/5/13) sekitar pukul 10.00 WIB, akibatnya kaca jendela bagian depan pecah.

Hal tersebut diduga dipicu akibat Lelang proyek melalui Lembaga Pelelangan Sistem Elektronik (LPSE) di Dinas Bima Marga dan Pengairan (BMP) atau Pekerjaan Umum (PU) Siak.

Atas kejadian tersebut, Irving telah melaporkan ke Polsek Siak untuk proses hukum selanjutnya. Selain itu diungkapkannya dengan adanya kejadian ini, dirinya cukup terganggu dan apalagi di dinas yang dipimpinnya tengah mengumumkan beberapa proyek fisik.

“Memang Dinas kami baru saja mengumumkan lelang proyek tahun 2013 ini. Namun bagaimanapun karena ancaman sudah ke hal pribadi, karena rumah yang dilempar rumah saya sendiri, maka hal ini saya anggap sudah melewati batas,” terang Irving kepada wartawan.

Selain itu diungkapkannya bahwa, Ia meminta agar hal yang terjadi dari konsekwensi pelelangan di dinas dan diselesaikan secara kedinasan. Karena lelang juga memiliki proses yang telah ada ketentuannya.

“Yang namanya lelang, tentu ada yang menang dan ada yang kalah. Karena tak mungkin semua dapat, apalagi jumlah pesertanya juga banyak dan datang dari berbagai tempat. Untuk itu kalau tidak puas hasil lelang, ikuti prosedurnya,” ujar Irving.

Kapolres Siak AKBP S.Putut Wicaksono menuturkan, laporan dari Irving telah diterima, saat ini masih dalam proses penyelidikan.

“Ya, kita telah menerima laporan dari korban tentang pelemparan rumahnya tersebut, saat ini tentunya kita masih melakukan proses penyelidikan,” ujar Kapolres Siak. (tim)