Tersangka pembunuhan sadis, Bustamirudin di amankan Polisi
Tersangka pembunuhan sadis, Bustamirudin di amankan Polisi

Dayun (SegmenNews.com)– Bustamirudin (39) waga Kampung Rempak, Kabupaten Siak Tersangka pembunuhan dengan memenggal kepala korbannya akhirnya berhasil di ciduk polisi.

Kapolres Siak, AKBP S Putut Wicaksono, kepada SegmenNews.com, Sabtu (11/5/13) menjelaskan bahwa penangkapan tersangka pembunuhan tersebut di lakukan, Jum’at (10/5/13) lalu sekitar pukul 20:00 Wib.

Tersangka diduga telah membunuh, Ani selaku toke getah karet, mayatnya ditemukan di semak belukar telah membusuk dan tanpa kepala, tidak jauh dari kantor Badan Penyuluh Pertanian (BPK) Kelurahan Kampung Rempak, Kecamatan Siak, Rabu (24/4) pagi.

Didekat mayat korban, ditemukan barang bukti yakni sepeda motor merk Honda Supra Fit less warna biru, kotak kardus bekas slop beberapa merk rokok, dan dua ruas tulang belulang yang juga diduga tulang belulang korban.

Dari barang-barang yang ditemukan di sekitar mayat korban, akhirnya diketahui, bahwa mayat tersebut adalah Ani, toke ojol warga Siak yang dilaporkan hilang oleh keluarganya sepuluh hari lalu.

Polisi juga mengamankan barang bukti parang yang digunakan untuk membunuh celana pendek milik korban warna hijau abu-abu (dibuang korban didalam hutan), sendal milik korban, dan pakaian korban.

“Setelah ditemukannya mayat korban lalu, kita langsung melakukan proses penyelidikan dan saat ini kita berhasil menangkap pelaku serta barang buktinya. Saat ini tersangka masih dalam proses pemeriksaan,” terang Kasat Reskrim. (rinto)