ilustrasi
ilustrasi

Rokan Hulu (SegmenNews.com)– Polsek Rambah Hilir berhasil menjaring 3 pasangan mesum di salah satu penginapan kelas melati , Wisam 99 di Dusun Simpang D, kecamatan Rambah Hilir, Kabupaten Rokan Hulu, Senin (13/05) sekitar pukul 01:00 Wib dini.

Tiga pasangan mesum tersebut yakni, Bs (27), RR (24), FH (27), IN (21), AF (20) dan ID (20), mereka terjaring saat Polsek Rambah Hilir menggelar razia pekat.

Kapolsek Rambah Hilir, Iptu Adi Gunawan SH, menuturkan bahwa ketiga pasanagan mesum yang terjaring tersebut didata dan mereka diberikan pembinaan.

“Pelaksanaan razia pekat ini rutin dilaksanakan jajaran Polsek Rambah Hilir-Polres Rokan Hulu. Hal ini untuk mengantisipasi tindakan penyakit masyarakat yang dapat merugikan masyarakat itu sendiri” Tegas Adi Gunawan.

Menurutnya, razia pekat tersebut juga dilaksanakan dalam rangka bentuk komitmen jajaran kepolisian di Rokan Hulu untuk menciptakan masyarakat yang aman dan tertib. Terlebih lagi dengan semakin dekatnya pelaksanaan MTQ Riau ke XXXII yang akan selenggarakan di Kabupaten Rokan Hulu. (r4n)