bangun jalanSiak (SegmenNews.com) – Untuk meningkatkan kemajuan pada desa yang baru di mekarkan Pada tahun 2013 ini desa Tasik Seminai kecamatan Koto Gasib mendapatkan pembangunan jalan poros yang menuju ke desa tasik seminai sepanjang 1,2 KM yang dianggarkan melalui dana APBD Kabupaten Siak pada tahun 2013 ini.

Menurut keterangan PPTK proyek tersebut Tengku Usman Selasa (14/5) mengatakan.”Ya desa Tasik seminai kecamatan Koto Gasib mendapatkan pembangunan jalan aspal sepanjang 1,2 km yang sudah ditenderkan oleh dinas BMP kabupaten Siak. Untuk saat ini kita hanya tinggal menunggu pemenang lelang tersebut dan setelah itu langsung dikerjakan “terang Tengku Usman.

Dikatakanya, dengan adanya pembangunan proyek pembangunan jalan tersebut sangat berdampak positif bagi kepentingan masyarakat desa yang baru di mekarkan dari desa induknya yakni desa keranji guguh, dikarenakan sebelumnya jalan ini masih jalan tanah, Jadi dengan adanya pengaspalan pembangunan jalan tersebut. Mudah-mudahan dapat peningkatan perekonomian masyarakat di desa Tasik Seminai.(adv)